Tentang CI

Posted: May 16, 2011 in Uncategorized

menurut saya, CI itu pelajaran yang seru, asik, dan selalu aja memancing hasrat untuk berfikir out of the box. Langsung saja tanpa basa basi saya bilang, pelajaran ini fun dan membuat saya berfikir 2x untuk meremehkan pelajaran ini. Kalau disuruh memberi kritik dan saran, saya tidak tahu harus bilang apa, karena saya melihat pak apiq sudah bisa melihatnya, terutama melihat murid yang kreatif dan yang kurang kreatif. 

Kalau ada yang harus saya sesali dari CI adalah ketika saya absen dari pelajaran CI yang mengundang dosen tamu dan akhirnya saya di suruh untuk membuat sebuah video tentang bisnis model. Bukan menyesal karena di suruh membuat video, tetapi saya ingin sekali menyaksikan si dosen tamu yang terakhir kemarin. Oh iya jadi saya nemu saran ni, agar dosen tamu yang terakhir di undang lagi tahun depan. 

“Segitu aja tentang CI, intinya saya suka pelajaran ini. Saya suka cara dosen mengajar, saya suka cara tutor memperlakukan muridnya, saya suka tata krama di kelas ini, saya suka cara bermain kelas ini, saya suka waktu-waktu diskusi di kelas ini dan saya yakin peminat kelas ini akan semakin banyak dari tahun ke tahun. Beruntungnya saya mengambil mata kuliah ini.”

“Trimakasi pak apiq dan kak bayu”

 

-madeza alexander-

Leave a comment