menulis di internet

Posted: May 14, 2011 in Uncategorized

Era ini sudah merupakan era yang sangat mendewakan internet. Sejak masih kecil atau pun sudah tua renta, tetap saja masih mengandalkan internet. Banyak hal yang mereka lakukan disana. 

 

 Bahkan tidak sedikit yang menggunakan internet sebagai ajang untuk bersosialisasi. Lebih dari setengahnya menggunakan tulisan tulisan tentang daya pikir mereka di dalamnya. Sebenarnya sah-sah saja untuk menulis di internet, malahan bagus untuk dilihat oleh sebagian orang. Sayangnya tidak sedikit juga orang yang menyalahgunakan tulisan-tulisan mereka di internet.Dipakai untuk membuat berita hoax atau membuat kepribadian palsu dengan tulisan-tulisan yang tidak jelas maksud dan tujuannya. 

Kalau harus berbicara objektif, memang menulis di internet adalah sebuah kebiasaan yang bagus. Pengembangan pola pikir dan beberapa pemilihan solusi untuk menyelesaikan masalah terselesaikan disini. Dengan kebiasaan menulis (dalam hal ini kita gunakan media internet), kita bisa melihat kepribadian beberapa orang. Kita juga belajar beberapa hal dari sana. Sayangnya, saya tidak suka media ini. Saya hanya suka menulis dan sepertinya saya lebih memilih untuk menulis dan tidak di internet karena menurut saya berbicara tentang internet itu berarti, berbicara tentang dunia. Ketika dunia ingin melihatnya, semua orang bisa. Saya tidak butuh dunia untuk melihat apalagi
mengomentari hidup saya atau pola pikir saya yang sudah saya tulis. Dengan pelajaran CI ini, saya belajar banyak untuk lebih mau untuk menulis di internet.

Leave a Reply

