Tentang Senjata

Posted: March 8, 2011 in Uncategorized

Berbicara tentang senjata, banyak sekali hal yang bisa mendefinisikan hal ini. Semua tergantung interpretasi masing-masingnya.

Bagi orang pada umumnya ketika berkata senjata, mereka akan langsung membayangkan sebuah pistol atau pisau. Dengan ini, kita dapat menarik kesimpulan senjata adalah sesuatu yang bisa membuat lawan kita menyerah.

Saya akan mencoba menguak senjata dalam ari kata yang sesungguhnya. Kalau memang benar, senjata adalah sesuatu yang bisa membuat lawan menyerah, maka senjata bagi kaum pria adalah tubuhnya yang atletis yang bisa membuat kaum hawa seolah mengibarkan bendera putih. Lalu apa senjata seorang wanita? Jelas sekali pria adalah manusia visual. Dengan begitu senjata seorang wanita adalah rupanya yang elok atau cantik. Inilah senjata tersebut

dan inilah senjata kaum hawa untuk membuat musuhnya mengaku kalah 

 

Untuk saya pribadi, saya menggangap diri saya adalah seorang “liverpuldians” atau BIG REDS. Itu merupakan panggilan bagi fans panatik klub sepakbola asal Inggris, yaitu Liverpool. Maka dari itu senjata bagi saya tidak lah lain seorang  Steven Gerrard. karena dia adalah senjata andalah klub bola andalan saya, Liverpool. Tidak ada yang bisa menampik bahwa tendangan kerasnya mampu menggetarkan gawang lawan dan membuat musuh menyerah kalah. 

Lihat 2 pemain berbaju putih dan satu kiper berseragam hitam, indikasi menyerah lewat mimik mereka sunggung terlihat karena senjata andalah kami STEVEN GERRARD.

-YOU NEVER WALK ALONE- YNWA

Leave a Reply

